Jumat, 25 Januari 2013

Tingkah laku unik Hitler.


Tahukah Anda bahwa Hitler memiliki kehidupan yang sungguh menarik untuk dibahas,yaitu:

1. Di depan publik, Hitler hampir tidak pernah melepas mantelnya. Sepanas apapun cuaca saat itu.

2. Pada tahun 1923, Sekretaris Pers Partai Nazi Dr. Ernst Frantz Sedgwick Hanfstaengl pernah mengeluhkan bentuk kumis Hitler yang lucu. Ia menyarankan untuk mencukur habis kumis tersebut atau membiarkannya tumbuh normal. Namun, Hitler tetap berkeras membiarkannya tumbuh apa adanya. Ia berkata ''Meskipun potongan kumis ini tidak mengikuti Fashion, tidak lama lagi akan menjadi tren model baru karena aku yang memilikinya.''

3. Selama acara makan malam, Hitler akan membiarkan percakapan mengalir pada topik-topik umum yang biasa. Namun setelah beberapa jam kemudian, ia akan memulai monolognya, dan ia tidak akan membiarkan ada seorangpun yang memotong ucapannya.Contoh Monolog yang paling disukainya dimulai dengan : ''Ketika aku masih menjadi prajurit....,'' ''Ketika aku masih di Wina....,  ''Ketika aku berada di dalam penajara......'', atau ''Pada waktu-waktu awal ketika aku menjadi pemimpin partai.....'' Meskipun Hitler lebih sering hanya berperan sebagai pembawa pesan atau kurir dan hanya mendapatkan satu penghargaan 'Eiserne Kreuz' kelas pertama selama Perang Dunia I, namun ia sangat membanggakan hal ini dan sering menjadi topik utma monolognya.
Terutama jiga hitler berbicara tentang Richard Wagner dan pertunjukkan operanya, tidak ada seorangpun yang berani memotongnya. Dia bisa mengulang-ngulang dan mendramatisir atau melebih-lebihkan ucapannya sampai pendengarnya bosan dan tertidur.

4. Hitler tidak pernah tertarik pada jenis olahraga apapun, kecuali jalan-jalan santai. Hitler memakan terkenal sebagai seroang pemalas, tidak seperti para pemimpin besar dunia yang lain. Ia suka menonton film hingga larut malam dan hampir tidak pernah bangun pagi sebelum jam 2 siang. Ia juga lebih suka menyantap sarapan di atas tempat tidur.

5. Hitler suka berjalan mondar-mandir dalam ruangannya,biasanya ia berjalan dari sudut ke sudut.

6. Kemampuan Hitler dalam menulis nyaris tanpa cela. Ketika psikolog terkenal Carl Jung mengamati tulisan tangan Hitler pada tahun 1937, ia menyimpulkan bahwa Hitler adalah sosok laki-laki dengan karakteristik Feminim.

7. Hitler sangat suka menonton sirkus, apalahi dengan ide kepalanya bahwa ada orang yang bersedia di bayar murah dan mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menghiburnya.
Saking besar perhatinnya, Hitler pernah mengirimkan cokelat mahal dan bunga kepada seorang pemain sirkus wanita di tahun 1933. Bahkan, ia juga hapal nama-nama pemain sirkus disana.
Ketika suatu hari terjadi kecelakaan pada para pemain sirkus itu, Hitler turut merasa prhiatin dan khawatir.

8. Hampir setiap malam, Hitler suka menonton film dalam bioskop pribadinya. Umumnya adalah film-film barat atau asing yang dilarang peredarannya. Film kesukaannya adalah film komedi. ia pernah tertawa terbahak-bahak ketika menonton film komedi yang di bintangi oleh seorang aktor Yahudi, ia juga menjadi penggemar bebebrapa penyanyi Yahudi, namun menyayangkan karena mereka bukan keturunan ras Aria.
Staf Hitler sering secara rahasia memfilmkan proses penyiksaan tawanan atau musuh politik hitler untuk kemudian di pertontonkan kepada sang Fuhrer. Hitler sangat menikmati tontonan seperti ini.

9. Selain hobi menonton film dan sirkus, Hitler juga seorang penikmat makanan manis. Dalam satu hari, ia bisa menghabiskan 1 kg coklat. selain itu, ia biasa menambahkan 7 sendok kedalam tehnya, dan makan banyak kue-kue yang diberi banyak cream.

10. Hitler Juga sangat menyukai acara berita, terutama jika dia menjadi bintang utamanya.

11. Untuk membangkitkan semangat massa dalam pidatonya atau pawai-pawai partai, Hitler sering menggunakan musik ala drum band American Football. Teriakannya untuk membangkitkan semangat ''Sieg Heil'' diinspirasikan dari gaya cheerleader American Football. Hitler juga mewajibkan parade semacam ini sebagai salah satu kegiatan pokok partai Nazi.

12. Dalam mengambil keputusan, Hitler sering tergantung kepada anjing kesayangannya yang bernama Blondy. Jika Hitler berhasil mengajari blondy sebuah trik atau gerakan maka Hitler akan ikut merasa gembira.Hitler mau mendengarkan saran para jenderalnya dengan suasana hati gembira. Sebaliknya jika Hitler gagal mengajari Blondy, Ini pertanda tidak baik dalam mood Hitler akan berada dalam kondisi yang buruk sehingga cenderung mengacukan usulan para jenderalnya.

13. Walaupun Hitler sangat suka memberikan kesan heroik dan patriotik tentang dirinya, ternyata pada masa mudanya ia sering mangkir dari wajib militer.Untuk itu, ia sering berganti-ganti alamat untuk menghindar dari panggilan tugas.Pada usia 20 tahun, pemerintah austria berhasil menangkapnya di munich dan langsung menyeret hitler pulang ke asutria untuk mengikuti tes fisik. namu ketika itu, Hitler terbuktu tidak memnuhi syarat secara fisik sehingga bebas dari wajib militer.

14. Hitler itu mengidap hypochondriac akut. Ia sering mengkhawatirkan kesehatanyya sendiri dan mendiagnosis diri sendiri mengidap penyakit berbahaya. Jadi, ia sering mengkonsumsi obat-obatan dan menjadi sangat peduli terhadap pencemaran udara. Selain itu, Hitler juga di kenal bersih dari minuman beralkholoh dan sama sekali tidak pernah merokok.

15. Hitler Itu seorang vegetarian. ini terjadi semenjak ia menghadiri suatu otopsi dan merasa tidak tahan melihat proses otopsi tersebut. bahkan, ia juga melarang orang lain untuk makan daging di hadapannya.

Sumber : Buku KUMIS SANG FUHRER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar